Obat Biduran

Obat Biduran – Oke teman-teman semua saya akan memberitahu anda tentang masalah penyakit biduran dan obat biduran yang tepat yang bisa anda gunakan jika anda mengalami penyakit ini. Biduran adalah penykait kulit yang sering dialami kebanyakan orang pada umumnya, biduran bisa bisa terjadi untuk orang yang sering mengalami alergi. Biduran juga bisa dinamakan sebagai penyakit urtikaria, penyakit biduran memiliki beberapa tanda atau gejala yang pada umumnya akan membuat anda merasa tidak nyaman jika mengalaminya.

Biduran bisa terjadi kepada siapa saja dan tidak mengenal usia, dari anak-anak sampai dewasa bisa terkena penyakit biduran, jadi anda harus bisa mengantisipasi jika suatu saat anda mengalami penyakit ini. Saya akan memberitahu anda apa saja obat biduran yang alami yang bisa anda gunakan saat terkena biduran, penyakit ini memang terlihat sepele tetapi jika di biarkan saja penyakit ini bisa berbahaya dan pastinya akan mengganggu semua aktivitas anda.

Biduran bisa menjadi dua yaitu biduran akut dan biduran kronis, untuk biduran akut biasanya terjadi dalam waktu enam minggu sedangkan untuk biduran kronis bisa terjadi selama lebih dari enam minggu. Penyebab biduran bisa melalui beberapa faktor seperti makanan, debu, digigit serangga, obat, bahkan udara. Anda juga bisa menggunakan berbagai macam obat biduran yang alami atau dengan resep dokter.

Jangan meremehkan penyakit biduran karena biasanya yang terlihat sepele bisa menjadi bencana untuk diri sediri. Gejala yang timbulkan penyakit ini tentunya akan membuat anda risih karena orang yang mengalami biduran akan terlihat tidak enak untuk dipandang apalagi jika biduran terjadi di bagaian-bagian tubuh yang mudah terlihat orang lain. Tentunya anda juga akan merasa malu untuk bepergian keluar rumah saat sedang mengalami biduran.

Obat Biduran

Obat Biduran

Beberapa Gejala Biduran :

  • Timbul ruam di area kulit tertentu
  • Kulit akan merah-merah
  • Timbul bentol-bentol pada kulit
  • Rasa demam
  • Gatal yang sangat parah pada kulit
  • Bibir bisa membengkak

Beberapa gejala diatas biasa dialami oleh penderita biduran, jika anda mengalami gejala-gejala tersebut sebaiknya anda langsung ke dokter untuk memeriksakan diri anda. Tapi untuk anda yang malas pergi kedokter anda bisa menggunakan obat biduran yang alami dan anda tidak perlu khawatir karena saya akan memberitahu anda bagaimana cara membuat obat biduran yang alami dan aman untuk anda gunakan.

Bahan Alami Membuat Obat Biduran :

1. Akar Rosa Multifona Thumb

Anda bisa menggunakan akar rosa multifona thumb untuk mengobati biduran secara alami, caranya cukup mudah dan praktis cukup menyiapkan akar tumbuhan tersebut dan siapkan air 400 cc. Rebus akar rosa multifona thumb dengan air yang sudah anda siapkan setelah itu saring air rebusan dan minum ramuan tersebut saat masih hangat jangan lupa untuk meminumnya pagi dan sore agar biduran anda bisa segera sembuh dan membaik.

2. Minyak Kayu Putih Dan Minyak Zaitun

Obat biduran yang alami bisa anda dapatkan dari minyak kayu putih dan minyak zaitun, karena minyak zaitun dan minyak kayu putih efektif untuk mengobati biduran yang anda alami. Caranya adalah anda siapkan minyak kayu putih dan juga minyak zaitun jangan setelah itu campur kedua ramuan tersebut sampai merata jangan lupa tambahkan menthol kristal sebanyak 1 sdm, ramuan ini bisa langsung anda gosokan kebagian tubuh anda yang mengalami biduran. Lakukan cara ini dengan rutin dan teratur agar biduran anda segera membaik dan sembuh.

3. Bawang Merah Dan Daun Kelor

Bahan alami yang lainnya yang bisa anda jadikan obat biduran adalah bawang merah dan daun kelor. Tumbuhan ini terbukti ampuh untuk mengobati biduran, cara mendapatkan bahan ini juga sangat mudah karena banyak pasar yang menjual tanaman ini jadi anda tidak perlu repot untuk mencarinya. Harga bahan ini juga relatif murah jadi anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mengobati biduran anda, cara pertama anda bisa siapkan bawang merah, daun kelor sebanyak 3 lembar dan pulosari 2 gram. Setelah itu rebus semua bahan dengan 3 gelas air sampai menjadi 2 gelas, kemudian saring air rebusan tersebut dan minum 2 kali dalam sehari.

4. Leunca

Anda bisa menggunakan leunca sebagai obatg biduran yang alami dan aman untuk kesehatan anda, caranya juga cukup mudah dan praktis anda bisa siapkan leunca yang sudah dibuang akarnya, kemudian anda cuci bersih lalu tumbuk hingga halus dan bakurkan pada kulit anda yang mengalami biduran dengan rata, balurkan hingga warna leunca tersebut menjadi hijau. Gunakan cara ini minimal 3 kali sehari untuk mengobati biduran anda, jika anda melakukan dengan teratur biduran anda bisa segera membaik dan akan sembuh.

Obat Biduran Alami

Obat Biduran Alami

Untuk anda semua yang mengalami masalah sakit biduran anda bisa mencoba beberapa tips atau cara diatas untuk mengobatinya. Jika anda sudah melakukan cara-cara tersebut tetapi biduran anda tidak kunjung sembuh sebaiknya anda langsung pergi kedokter untuk mengobatinya.

Memiliki kulit yang mulus tentunya akan membuat anda merasa percaya diri, tetapi jika kulit anda berubah karena terkena penyakit biduran pastinya anda akan merasa tidak nyaman untuk perpenampilan, maka dari itu jagalah kulit anda dengan melakukan pola makan yang sehat dan hindari hal-hal yang bisa membuat kulit anda terkena biduran.

Terima kasih sudah membaca artikel saya! Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, jangan lupa untuk mencoba tips yang saya berikan jika anda mengalami penyakit biduran.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Biduran

propolis6

propolis1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Biduran dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Biduran and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.